Kata Mereka

Testimonial:

"Helmiat BONCENG BOCAH adalah produk inovatif yang sangat dibutuhkan banyak orang tetapi belum ada di pasaran."
(Ibu Imbuh, UKM Center FE-UI)


"Saya merasa Helmiat BONCENG BOCAH ini sangat membantu ketika harus antar jemput anak saya sekolah."
(Mama Firda - Orang Tua dari anak "special needs")


"Seat Belt-nya membantu menjaga anak saya yang mengantuk/tidur di motor"
(Ibu Galuh - Ciamanggis)


"Posisi duduk anak di belakang motor sehingga anak tidak terkena angin secara langsung"
(Ummu Fathan - Depok)


"Setelah menggunakan Helmiat BONCENG BOCAH, Anak saya merasa lebih nyaman saat dibonceng. Saya juga merasa anak jadi lebih aman"
(Ibu Yanet - Permata Putri)


"Saya jadi bisa lebih konsentrasi dalam mengemudikan motor, karena semakin yakin akan keamanan anak saya yang saya bonceng di belakang motor "
(Mamah Aris - Sindangbarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar